• Subcribe to Our RSS Feed

Selasa, 23 Oktober 2012

arak arak



Obyek wisata ini merupakan pemandangan yang hijau dan indah di sekitar jalur Surabaya - Bondowoso, tepatnya berlokasi di desa Sumber Canting, kecamatan Wringin dengan ketinggian 345 M dari permukaan laut., 

    
     tempat ini sangat menawan, karna sahabat dapat melihat indahnya alam raya, pepohonan.., laut, rumah2 penduduk, sungguh menakjubkan... sahabat juga dapat menikmati indanya sunrise dari pemandangan arak2 ini, saat pagi hari, udaranya yang dingin, dan ditemani kabut2 pegunungan, cocok buat sahabat yang sedang mencari inspirasi tentang alam, terutama bagi para sahbat yang ingin menghilangkan penat karna perjalanan yang cukup jauh surabaya-bondowoso, dapat singgah disini dengan menikmti pemandangan yang sangt indah.. sungguh menakjubkan :)

2 komentar:

  1. Keindahan alam di Arak-arak akan menjadi sirna jikalau sudah musim kemarau tiba, betapa tidak, coba silahkan saksikan sendiri, yang biasanya hijau mendadak menjadi gersang bak di padang pasir. Inspirasi yang semula jernih mendadak menjadi terbakar karena suasananya yang tidak bersahabat lagi. Betul nggak ?

    BalasHapus
  2. wah obyek yang emanrik nih ms buat dijelajahi hehe mantap dah...

    BalasHapus